Merk Jas Hujan Terbaik


Merk jas hujan terbaik di India

Musim hujan telah melanda negeri ini dengan kekuatan penuh dan membuat kita semua berburu Rain Coats dan Payung yang telah lama hilang. Jas hujan sangat berguna selama musim hujan karena kurang praktis dan tidak perlu dibawa terpisah seperti halnya dengan payung.

Yang harus Anda lakukan adalah zip mantel hujan Anda dan Anda siap untuk pergi. Pria, wanita dan anak-anak, semua perlu memiliki mantel hujan di lemari pakaian mereka karena mereka dapat dengan mudah dipakai, apakah Anda akan pergi berjalan atau naik dengan kendaraan roda dua, mereka membuat pilihan terbaik dan paling nyaman. Lengan Hujan melindungi pakaian Anda agar tidak basah, yang bisa menyelamatkan Anda dari penyakit yang ditanggung hujan juga.

Semua alasan ini menyebabkan meningkatnya permintaan jas hujan di musim hujan. Ada beberapa merek jas hujan yang tersedia di pasar India, namun Anda harus mencari keandalan, daya tahan dan keterjangkauan saat Anda harus membelinya sendiri.

Yang tercantum di bawah ini adalah Top 10 merk jas hujan terbaik di India

1. Duckback:
Duckback adalah merek terkemuka jas hujan, yang juga memproduksi aksesoris lainnya untuk musim hujan, seperti sepatu bot karet dan lembaran karet. Kepuasan pelanggan dengan barang kualitas terbaik adalah motto brand ini.

2. Versalis:
Merek fashion jas hujan di India, nama ini dikaitkan dengan kualitas dan kehandalan. Inilah merek yang bertujuan membuat musim hujan menjadi favorit bagi Anda. Fitur dari mantel hujan Versalis adalah bahwa ini nyaman, stylish, sobek bukti dan menggunakan ritsleting kualitas terbaik.

3. Adidas:
Merek pakaian olah raga internasional terkemuka ini juga memasok mantel hujan untuk mengalahkan musim hujan dengan penampilan yang stylish dan kenyamanan yang menakjubkan. Selain jaminan kualitas yang baik, Anda mendapatkan bonus kepuasan merek dengan memakai merek terkenal ini.

4. Sports 52:
Di antara merek mantel hujan teratas di India muncul nama yang terkenal karena menampilkan beragam variasi dengan kualitas terbaik, Sports 52. Merek ini membawa beragam desain - berkerudung, mudah berbalik dan mudah dengan harga terjangkau.

5. Caris PU:
Selanjutnya di antara merek mantel hujan terbaik di India muncul label terpercaya Caris PU. Anda bisa membeli jaket polos dan reversibel, jaket dan jas hujan berkualitas terbaik, yang telah dibuat dengan menggunakan bahan terbaik.

6. Rainbow:
Merek berbasis Delhi ini terkenal karena menyediakan kualitas bagus dengan harga terjangkau, ketika harus mengenal merek mantel hujan teratas di India.

7. Wildcraft:
Merek ini menjanjikan hari yang mudah dan nyaman di musim hujan, dengan beragam peralatan hujan seperti jas hujan, jaket hujan dan curang angin. Celana mantel hujan ini bisa memberi kenyamanan dan gaya dalam satu paket.

8. TSX:
Selanjutnya daftar ini hadir dengan merek TSX, merek mantel hujan terkemuka yang menjanjikan musim hujan yang mengasyikkan bagi Anda. Ini menyediakan mantel hujan fashion dengan harga terjangkau, tanpa membuat kompromi untuk kualitas.

9. La Polo:
Merek mantel hujan teratas lainnya di India adalah La Polo, yang membawa mantel hujan berkualitas bagus, yang benar-benar bernilai untuk uang. Kenyamanan dan keamanan adalah apa yang jas hujan ini bawa untuk Anda.

10. Rainbreaker
Rainbreaker adalah merek jas hujan yang memenuhi beragam kebutuhan. Merek ini mengusung gaya transparan sekaligus motif bunga untuk wanita. Pola, gaya dan kenyamanan yang hebat dikaitkan dengan merek ini.

Merk Jas Hujan Terbaik

Merk jas hujan terbaik di Indonesia

Berikut ini 5 merk jas hujan terbaik di Indonesia diurutkan mulai dari yang terbaik.

1. Rosida R882 Sporty 
Mantel hujan terbaik pertama menurut survei tim World Payung adalah ROSIDA R882 Sporty raincoat. Roda sport Rosida R882 Sporty terbaik adalah versi terbaru dari jas hujan Rosida R882 sebelumnya. Jas hujan ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan versi sebelumnya, seperti:
- Bahan jas hujan lebih tebal dari versi sebelumnya
- Jas hujan rainlight 20% lebih terang dari versi sebelumnya untuk meningkatkan tingkat keamanan pengguna
- Lis pada celana memberi kesan sporty seperti celana training

Rompi hujan Rosida R882 Sporty menggunakan sistem jahitan dan dilapisi dengan segel sehingga air tidak akan menembus meski jas hujan ini menggunakan sistem jahitan. Menurut tim survei kami, jas hujan ini sangat DIANJURKAN dari sisi kualitas dan harga untuk para bikers.

2. Rosida R883 Karet 
Mantel hujan terbaik berikutnya adalah jas hujan karet Rosida R883. Rompi ini menggunakan bahan karet 100% tebal dan menggunakan sistem pers saat dibuat agar airnya tidak tembus. Kelebihan lain dari jas hujan ini ada di bagian dalam jas hujan yang menggunakan puring sehingga pengguna tidak akan merasa panas saat jas hujan sudah aus. Selain itu, puring bekerja agar karet tidak menempel ke tubuh pengguna saat menggunakan jas hujan dan mencegah jas hujan menjadi lengket bila tidak digunakan.

3. Tiger Metro
Mantel hujan terbaik berikutnya adalah jaket jas Tiger Tiger. Secara keseluruhan jas hujan ini mirip dengan raincoat Rosida R882 lama. Namun, jas hujan ini menggunakan bahan tipis dan kaku dari jas hujan Rosida R882. Jas hujan Tiger Metro diluncurkan setahun setelah jas hujan Rosida R882 keluar.

4. Axio 882/Axio Silver
Mantel hujan terbaik berikutnya adalah jas hujan Axio 882 dan jas hujan perak Axio. Jas hujan Axio adalah merek jas hujan yang keluar setelah jas hujan Rosida R882 dan jas hujan Tiger Metro hadir di Indonesia. Untuk versi Axio yang lebih tua, tidak ada keuntungan yang menonjol bila dibandingkan dengan jas hujan Rosida R882 atau Tiger Metro. Sepintas mantel hujan Axio lama ini sama dengan jas hujan Rosida dan Tiger, tapi jas hujan Axio menggunakan bahan yang lebih kaku, tipis, dan kasar dari jas hujan Rosida R882 dan jas hujan Tiger Metro.

Untuk jas hujan perak Axio (versi baru), model jas hujan Axio memang sekilas terlihat lebih segar dari jas hujan Axio sebelumnya. Namun, di sisi lain jas hujan ini memiliki kekurangan yaitu penggunaan lampu sorot yang tidak bagus. Scotlight oranye di jas hujan Axio baru adalah lampu sorot yang tidak menyala saat terkena lampu kendaraan sehingga tidak menyala di malam hari saat hujan turun. Selain itu, bahan yang digunakan pada jas hujan Axio baru sedikit lebih kasar dari pada jas hujan Axio sebelumnya.

5. Sunflower
Jas hujan terbaik terakhir adalah jas hujan Sunflower. Jas hujan yang terkenal ini bisa dilipat ke dalam tas dan menggunakan bahan halus. Kelebihan lain dari jas hujan Sunflower adalah memiliki motif yang bervariasi. Namun, di sisi lain jas hujan ini memiliki bahan tipis dan bahan yang tidak konsisten pada setiap ukurannya. Selain itu, jas hujan ini tidak puring pada celana sehingga pengguna bisa merasa lengket saat mengenakan jas hujan. Kerugian lain dari raincoats bunga matahari adalah harganya yang cukup mahal dan tingkat kerumitan dalam melipat jas hujan.

Itulah merk jas hujan terbaik yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan budget.

Sumber Merk Jas Hujan Terbaik:
http://www.factsdose.com/2014/07/top-10-rain-coat-brands-in-india.html
http://www.dnpayung.com/5-merek-jas-hujan-terbaik-indonesia/


Tag : merk jas hujan
Back To Top